Kami Telah Bertekad dan Berkomitmen untuk Menjadi Pelayan terbaik Anda dalam Bidang Transportasi di Blitar.

Fast Respon :
Telepon & Whatsapp: 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM: D27D3830


Patria Tour and Travel memberikan spesial promo bagi anda pelanggan setia. Apabila anda telah menggunakan jasa travel kami sebanyak 7 kali, maka anda berhak mendapatkan 1 tiket travel gratis dengan rute dan tarif  normal di jawa timur. kami sangat mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan anda pengguna jasa Patria Travel. Khusus Rute Blitar-Malang maka harga normal tanpa promo Rp60.000 dan harga dengan promo Rp65.000. Untuk mendapatkan layanan tiket gratis pastikan anda mendapatkan nomor seri dari operator kami yang akan anda dapatkan setiap memesan travel kami. Layanan tiket travel gratis ini merupakan bentuk reward kami terhadap kepercayaan dan loyalitas yang telah anda berikan kepada kami. kritik dan saran tentunya akan sangat kami harapkan dari anda demi membangun sistem travel professional yang nyaman dan memuaskan bagi pelanggan. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anda. 
Terimakasih Bagi anda yang selama ini telah setia memberikan kritik dan saran bagi kami Patria Travel. Segala keluhan anda terhadap pelayanan akan kami jadikan bahan evaluasi dan acuan dalam membangun sistem travel yang lebih sempurna.
Jika Memilih jasa Travel yang terpercaya, aman dan nyaman serta ditunjang juga dengan service yang memuaskan, maka Patria Tour and Travel adalah solusinya, yang telah berkomitmen untuk menjadi pelayan jasa travel terbaik di Jawa Timur. Kami memberikan harga yang murah dengan kualitas pelayanan yang tetap berkualitas sehingga membuat pelanggan kami menjadi nyaman dan puas.

Spesial Promo Patria Travel

Previous
Next Post »

Kami Telah Bertekad dan Berkomitmen untuk Menjadi Pelayan terbaik Anda dalam Bidang Transportasi di Blitar.

Fast Respon :
Telp. & WhatsApp: 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM: D27D3830